browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Alhamdulillah, juara 2 UB Blogmetrics Award 2013

Posted by on January 2, 2014

UB EDIT2Alhamdulillah,.. Kaget dan setengah tidak percaya campur aduk jadi satu di penghujung tahun 2013 saat temen satu kantor mengatakan kalau saya mendapatkan penghargaan dalam acara UB Blogmetrics Award 2013 kategori blog staff. Ini hal yang luar biasa yang belum pernah saya alami mendapatkan penghargaan juara 2.

Di awal saya nge-blog sekitar tahun 2007, saya menulis tentang mobil klasik peninggalan dari almarhum ayah saya. Sungguh tidak bisa saya bayangkan bahwa tulisan yang saya buat ternyata banyak followers-nya. Blog saya yang kedua, ada di blog staff Universitas Brawijaya (UB), yang ternyata bisa mendapatkan juara 2 dalam UB Blogmetrics Award. Penghargaan ini merupakan sebuah anugrah dan ujian yang diberikan oleh Allah kepada saya di akhir tahun 2013. Dengan mengucap rasa Syukur kepadaNya bahwasanya di akhir tahun ini banyak rejeki yang kami terima yang datangnya tidak disangka-sangka. Mungkin suatu kebetulan yang tidak disengaja, bahwasanya saya yang berada di Unit Pelayanan TIK (PTIK/Puskom) UB pada bulan Oktober sampai dengan Desember 2013 sedang banyak kegiatan yang bertepatan juga dengan adanya berbagai acara Universitas yang bisa saya tulis dalam blog Staff UB ini.

Dengan nge-blog di UB kita bisa saling berbagi informasi. Banyak hal terkait dengan dunia pendidikan, perkuliahan, materi perkuliahan, berita dan kegiatan yang dilaksanakan di Universitas, Fakultas, Unit, dan Lembaga yang ada di UB yang bisa kita tulis. Jangan ragu untuk menulis apa yang ingin ditulis dalam blog. Bisa jadi tulisan yang kita anggap biasa, tetapi menurut pembaca, tulisan kita menjadi sangat luar biasa.

Konsisten dalam mengupdate informasi dan berbagi di blog, dapat menjadikan blog kita lebih dikenal oleh pembaca. Followers akan datang dengan sendirinya tanpa diminta. ‘Penghargaan/hadiah’ juga akan datang seperti yang saya alami sekarang ini. Jadi jangan ragu karena banyak keuntungan yang bisa kita peroleh dalam nge-blog di UB, oleh karena itu saya mengajak kepada segenap civitas akademika UB ayo ikut gabung dalam pengembangan kreativitas kalian dalam menulis dan menyampaikan informasi. Semua fasilitas nge-blog sudah tersedia tinggal inspirasi dan kreatifitas kita dalam menulis. Keuntungan ganda akan kita peroleh diantaranya adalah ilmu dan penghargaan/hadiah yang mengikutinya.

2 Responses to Alhamdulillah, juara 2 UB Blogmetrics Award 2013

  1. mustakim

    Selamat telah mendapat penghargaan blogmetrics award 2013.

    • Yusuf R

      Terima Kasih Mas,. Ayo ikutan nge-blog, share yang Anda tulis. Saya yakin Penghargaan/Hadiah pasti nantinya akan mengikuti,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>